Tumgir
#.❤surat
shizkayo · 5 months ago
Text
"S-so uh... Whats your bedtime schedule?.. "
Tumblr media
2K notes · View notes
kafabillahisyahida · 3 months ago
Text
TRADISI NENEK MOYANG MEMBUAT KITA BERAT MENERIMA AJARAN ISLAM SECARA KAFFAH
Bismillah
Saudaraku, mari kita baca sejarah:👇
Kaum Nuh menolak dakwah Nabi Nuh 'alaihi sallam untuk mentauhidkan Allah Azza wa Jalla karena telah terjajah oleh tradisi nenek moyangnya, yaitu menjadikan kuburan orang saleh sebagai berhala.
Nabi Ibrahim 'alaihi sallam dibakar oleh raja karena menentang tradisi nenek moyang kaumnya yang menyembah patung.
Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam di musuhi kaumnya dan keluarganya karena menabrak tradisi nenek moyang kaumnya.
Begitupun Nabi-Nabi sebelumnya yang dimusuhi oleh pemuja tradisi nenek moyang.
Ahmad bin Hambal, Ibnu Taimiyyah, Ibnu Qayyim rahimakumullah dimusuhi dan dipenjara karena memperjuangkan sunnah dan membersihkan dari tradisi nenek moyang.
Sunan Kalijaga diagung-agungkan pengikutnya karena berhasil memasukkan tradisi nenek moyang ke dalam Islam walau ditentang oleh wali lainnya.
Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah dimusuhi dan dikafirkan oleh warga karena melakukan gerakan pembaharuan untuk membersihkan Islam dari tradisi-tradisi syirik.
Nah, di zaman now ini, ulama-ulama sunnah yang mendakwahkan tauhid anti syirik dan sunnah, anti bid'ah dibenci dan dimusuhi karena suka menabrak tradisi nenek moyang, sampai muncul gerakan membendung dakwah ini dengan nama Islam Nusantara sebagai gerakan untuk melindungi, melestarikan dan mengembangkan tradisi budaya nusantara yang bersumber dari nenek moyang.
Maha benar firman Allah ta a'la atas KERAS KEPALA para penganut TRADISI NENEK MOYANG  bila diseru kepada Al Quran dan As Sunnah, padahal pembuat tradisi itu bukanlah orang yang mendapat PETUNJUK dan TRADISI NENEK MOYANG bisa menyeret kita ke dalam neraka.
ِDan apabila dikatakan kepada mereka, "Ikutilah apa yang diturunkan Allah!" Mereka menjawab, "(Tidak), tetapi kami (hanya) mengikuti kebiasaan yang kami dapati dari NENEK MOYANG kami (mengerjakannya)." Apakah mereka (akan mengikuti nenek moyang mereka) walaupun sebenarnya setan menyeru mereka ke dalam azab api yang menyala-nyala (Neraka)? 
(📖QS. Luqman : 21)
Dan apabila dikatakan kepada mereka, "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab, "(Tidak!) Kami mengikuti apa yang kami dapati pada nenek moyang kami (melakukannya)." Padahal, nenek moyang mereka itu tidak mengetahui apa pun dan tidak mendapat petunjuk. 
(📖QS. Al Baqarah:170)
Dan ayat yang semisal, yang juga tercantum di surat Al Maidah :104.
Islam tidak anti tradisi, tetapi menolak tradisi bathil yang mengandung kesesatan dan kesyirikan.
Ayo, belajar dari sejarah dan kita tinggalkan tradisi nenek moyang yang meliputi takhyul/khurafat, bid'ah dan syirik, mari melaksanakan Islam secara kaffah sesuai kemampuan kita masing-masing, dan meninggalkan syariat nafsu orang-orang jahiliyah.
"Dan taatlah kepada Allah dan Rasul (Muhammad), agar kamu diberi rahmat."
(📖QS. Ali Imran:132).
Referensi:
https://kangaswad.wordpress.com/2017/03/21/beragama-ikut-tradisi-nenek-moyang/
https://nasihatsahabat.com/12-kesyirikan-yang-dianggap-tradisi/
https://muslim.or.id/4952-tumbal-dan-sesajen-tradisi-syirik-warisan-jahiliyah.html
Salam Ukhuwah ❤
11 notes · View notes
putufelisia · 8 months ago
Text
[ ENG + INA Translation ] Victor’s Proposal (MLQC & We Couture Collab)
I actually used not to have confidence translating Victor Li Zeyan’s part. He is a man full of idiom, right? So, translating his words will be a hard work.
Someone was telling me that my Chinese is like a kindergarten student. Thank you @arabella-77​ who keep giving me courage. Even so, my feelings for Victor are special (I named him 相公 on my phone LOL)
So, when Victor have this kind of monologue, I was telling Arabella, “Hey, I wanna take this translation. You go with your Bai Qi lah ... 🤣🤣🤣"
Somehow, thanks MLQC, this game makes me learning more Chinese and remembering my English lessons.
What are Victor’s saying? You can read it below. Enjoy! 💖❤💖
Tumblr media
English Version:
A certain someone keep reminding me these days by writing letters that beating on the bush.
The schedule lately is actually all tied up. But for the things I promised you, I'm keeping it on my mind.
There will be several celebrations on the way. I can presume what planning is on your mind.
However, whatever surprises you are preparing, you deserve a praise. Thanks to a dummy who has tried so hard.
I admit that this sense of ritual actually can make someone's view of life is filled fuller with hope. But you don't have to set up any weird ideas.
It's enough that you are by my side everyday ... It has made me feel pleasant surprises.
Just hold on this present moment. Come with me to see the future. No matter what kind of tomorrow you choose, I will always be with you, try to make it come true.
Tumblr media
Indonesian Version:
Beberapa hari ini, ada yang mengingatkanku terus menerus dengan menuliskan surat-surat yang menyentil.
Jadwal akhir-akhir ini sebenarnya sangat padat. Namun, apa yang telah kujanjikan padamu, aku tak akan melupakannya.
Beberapa momen spesial selanjutnya sudah di ujung mata. Aku dapat menduga-duga kalau kau tengah merancangkan sesuatu.
Bagaimana pun juga, kejutan yang kini kau rencanakan pantas mendapatkan pujian. Terima kasih, Dummy. Kau sudah berupaya keras.
Kuakui, segala “sense or ritual” ini sebenarnya dapat membuat orang memandang kehidupan yang lebih banyak harapan. Meski begitu, tak perlu bersusah-payah membuat ide-ide kejutan yang aneh-aneh.
Dengan kau berada di sisiku saja, setiap hari, itu membuatku merasakan kejutan yang menyenangkan.
Genggamlah saat ini. Mari pergi bersamaku melihat masa depan, tak peduli hari esok macam apa yang akan kau pilih. Aku akan selalu berusaha mewujudkannya bersamamu.
Tumblr media Tumblr media
33 notes · View notes
bayan-duvar · 7 months ago
Text
"Yusuf Güney - Melekler Seni Bana Yazmış"
youtube
Bu şarkı artık benim için daha anlamlı 🤭
Canlı yayın yaptım diyo...
Bana bildirimi gelmedi diyorum...
Hangi şarkı diyorum ..
Veee
Melekler seni bana yazmış diyoooo
O KAZANIYORRRR YiNEEE🌹❤🍯
Çirkin surat yaaa😊😊🥰
10:25 22 /12/21
27 notes · View notes
i-wannabe-rhea · a month ago
Note
Hi Rhea...ur blog is just amazing ...I love and follow it all the time...my compliments and love u sis..❤by the way I m Kamini 40 sissy from Surat. I m full time sissy now
Hi Kamini. It's a pleasure to meet you here.. I'm 35 years old woman trapped in a man's body.
4 notes · View notes
haunana · 5 months ago
Text
Pagi ini,
6 februari 2022
Pertama kalinya airmataku tumpah menangisi sosoknya.
Aku tau bahwa hidup ini adalah kumpulan dari pertemuan pertemuan juga perpisahan perpisahan, menetap dan pergi, bertahan dan mengalah, aku tau. Tapi....
Tapi berat sekali rasanya kalau membayang nanti harus menjalani banyak hal tanpa sosoknya, partner terbaik yang pernah aku temui.
Kita dua orang yang berbeda. Beda di hampir semua sisi, mulai dari selera, sampe karakter dan sifat. Aku si cerewet, dia cenderung pendiam, aku suka ngomong sama banyak orang, dia suka kerja sendirian, aku suka semua barang yang cewe banget, barang dia hampir semua cowo banget.
Aku pusing kalo ngurusi data, dia pusing klo ngurusi banyak orang baru, aku apa apa cerita, dia ceritanya cuma apa. huhh, pokoknya akutu ngerasa excited banget ketemu partner kaya dia. Kita beda, tapi saling melengkapi.
Terus pagi ini, dia udah menyerahkan surat resignnya. Gangerti lagi mau berekspresi kaya apa.
Aku tau, meninggalkan dan ditinggalkan itu sama sama berat. Kita akhirnya gak bahas masalah resign dia taun depan. Lebih tepatnya aku gak mau dia bahas itu. Aku lebih mau fokus ke apa yang harus tuntas sebelum dia pergi, meskipun dia bilang dia tetep akan ada kalo aku butuh tanya tanya.
Tulisan ini mungkin gaakan dia baca, tapi biarlah tulisan ini jadi salah satu pengingat bahwa diperjalanan bertumbuh ku, Allah hadirkan sosoknya sebagai kawan baik.
Terimakasih untuk semuanya, partnerku yang multitalenta. Lopyu somuch ❤
#keluar dari draft di 4 maret 2022
3 notes · View notes
enerjyhan · 9 months ago
Text
Bbib-Bbib! You got a new message from your baby bunny 💌
to : my one and only boy, Ruto. Hai pacarkuu! 💕. For the guy that steals my heart, The guy that made my heart flutters, The guy that sweeps me off my feet and put butterfly in my stomach when he’s around, Happy 1st Monthversary, sayang! ❤️. Maaf yaa jee nda bisaa kasih hadiah mensive yang bagus-bagus banget, karena akuu cuman adaa idenyaa inii 😭. I just want to say that i'm so damn lucky to have you, Ruto. Aku masih suka mikir "apa aku beneran pantes dapetin kamu, apa aku pantes buat kamu, apa aku pantes ya ngerasain semua ini?" . aku tau kalau aku gaboleh mikir kaya gitu, tapi itu suka dateng tiba tiba aja dipikiran aku :(( Aku beneran ngerasa beruntung banget bisa jadi pacar kamu. Aku bener bener ngerasa disayang banget, aku sayang banget sama kamu.. rasanya kaya aku mau selamanya aja sama kamu☹️. Aku berharap kamu itu orang yang tepat buat aku dan aku juga berharap kalau aku bisa jadi orang yang tepat buat kamu. Waktu aku bilang pas aku di tembak kamu, aku nangis. Itu beneran T_____T, aku bener bener nangis. Karna aku bahagia banget, aku akhirnya bisa ngerasain uwu uwu an juga hehehe 😁. I just.. so in love with you >____< Thank you for being with me for this past month, I hope we can spend the next month together! Jee selalu bahagia sama ruto. Semoga ruto juga bahagia sama jee ya. Kedepannya kalau ruto lagi butuh seseorang buat semangatin ruto, bilang jee okey? Jee jago banget kalau jadi support system >____< . You know that i love you so much, right? aku sayang banget sama ruto! ruto sayang jee kann? pasti sayang. Rutoo, jee mau jadi rumah buat ruto. Jee mau ruto bisa jadiin jee tempat ruto pulang. Kalau ruto capek, ruto bisa kasii tau jee. Jee emang gabisa berbuat banyak... tapi jee bisa jadi pendengar yang baik, jee juga akan kasii semangat dan support buat ruto. Kalau ruto seneng pun, aku mau ruto bagi bagi ke aku juga. Aku mau kita berbagi sedih seneng. Aku juga akan kayaa gitu ke kamuu, aku mau jadiin kamu tempat aku pulang. Aku mau kamu jadi rumah akuu. Kalau aku sedih aku cerita ke kamu, kalau aku seneng juga aku cerita ke kamu. Jee tuh saaayang banget sama ruto. Jee gamau kalau jee gatau apa apa tentang rutoo :( Ngga harus semuanya jee tau, tapi setidaknya sedikitt gituu. Trimakasii ya ruto udah jadi pacar yang baik buat jee. Jee beruntung banget bisa ketemu dan dapetin rutoo. Aku kira, aku ngga akan bisa bahagia. Tapi setelah ruto ada, jee bener bener ngerasain apa itu kebahagiaan😄 I always feel happy when i'm with you, you'll always be my favorite notification! the time that we spend together, will be always my favorite memories🥺💕. I'm here if you need me, i will always be your number 1 support system and your number 1 fan😍. RUTOOOO OPPA KYAAAAK 😁😁💕💕. HEHE LOFFIYU NEOMU BANYAK BANYAKK I deeply in love with you! everything it's just perfect when i'm with you. You are the best thing that has ever happened to me. And i love you endlessly, Nael! ❤ Segitu ajaa deh yaa.. aku takut kalau kepanjangan kamunya jadi bosen hehehe 😅. next time aku akan bikinin surat yang lebih panjang buat kamu yaa! siap siap ajaa 😁✌🏻. once again, happy 1st monthsary! sampai ketemu ditanggal 27 selanjutnya ya, sayang >_____< sincerely, your baby bunny 🐰.
7 notes · View notes
ceritatumpaah · a year ago
Text
Jurnal Garis Dua#Bagiansatu
Tumblr media
Hai Nak, ini ibu.
Tulisan ini ibu tulis sebelum kamu hadir dalam rahim ibu. Ibu niatnya hanya iseng, selain sebagai selfhealing, biar nanti kamu bisa baca tulisan ibu.
Ini sudah masuk bulan ke lima ibu menanti kehadiranmu. Ibu baru tau nak, selepas menikah kodrat datang bulan sebagai wanita ternyata menyakitkan, bukan sekedar sakit perut bulanan tapi menyadari bahwa ternyata kita belum diizinkan bertemu.
Setiap kali menyadari kamu belum hadir di rahim ibu, ibu begitu banyak pertanyaan besar dalam pikiran, sebagai evaluasi diri. Ibu sadar, ibu belum punya bekal yang baik untuk menjadi seorang ibu, makanya ibu masih dikasih kesempatan untuk belajar sebelum kamu datang. Ibu sadar, ibu juga masih banyak kurangnya dalam beribadah kepada Tuhan kita. Ibu juga masih kurang ikhtiarnya Nak.
Tapi, orang sekeliling ibu sudah bising sekali bertanya kehadiranmu. Mereka terus menanti kamu datang. Ibu juga sungguh menanti itu. Tapi ibu sadar, hidup di dunia penuh dengan amanah besar.
Nak, ibu sebenarnya sedar berserah diri seutuhnya. Ibu cuman mau menerima dan menjalani apa yang diizinkan sama Allah. Semoga, besok entah kapan ibu beneran diizinkan menjadi ibu untukmu ya Nak.
Ibu masih kuat dan harus kuat menahan diri dari bising orang luar. Nak, penantian ibu belum seberapa, diluar sana banyak yg menanti buah hati bertahun-tahun, berjuang sepenuh hati dengan berbagai cara agar buah hati itu hadir.
Nak, kukasih tau satu hal, ibumu ini tidak sekurus foto diatas. Semoga nanti kamu bangga punya ibu seperti ini.
Waktu ibu sadar kalau kamu belum hadir, ibu kadang menerima dengan rasa syukur, berarti ibu masih diizinkan melakukan banyak hal berdua dengan Ayahmu. Menjalani hidup berdua, sibuk kesana kemari, beraktivitas disana sini. Sebab, ibu yakin, nanti waktu kamu hadir, segalanya akan berpusat padamu❤
Sekian surat ibu untuk kali ini.
Sampai ketemu nanti ya Nak, semoga Allah izinkan kita bersua😊
7 notes · View notes
puellaaeterna · a year ago
Note
merhabaa just-kind, url'in dahi çok zarif. dilerim yorgun yüreğini çiçeklendirecek, dinlendirecek insanlar ve olaylarla karşılaşırsın, dilerim bu sabah bir güneş ışığı tüm hüznünü alıp götürür senden, kalbinin sakinleşmesi ve huzurlu hissetmesi için dualarımdasın lütfen seni sıkan şeylerde Rabbini ve seni hiç tanımayan ama aynı hisleri taşıyan biz anonim blogları unutma, fiziksel olamasa da ruhen kucak dolusu sarılmalar gönderiyorum sana ❤v❤
Merhaba öncelikle ortada bir zariflik varsa bunun sana ait olduğunu düşünüyorum.
Soru ne zaman geldi bilmiyorum gecikme için özür dilerim. Bu içten dileklerin için de çok çok çok çok çok teşekkür ederim. Oralarda bir yerlerde yüreğim için endişelenen birinin, birilerinin olması çok kıymetli bir durum.
Çok şükür; karnım tok, başımın üstünde bir çatı var, üşümüyorum, annem babam birlikteler yanımdalar ve kötü, zalim insanlar değiller. Ne kadar kaliteli bilinmez ama bir şekilde konuşup vakit geçirdiğimiz arkadaşlarım var. Tüm bunların ciddi nimetler olduğunun farkındayım ve elimden geldiğince şükrediyorum. Bu cümleleri kurduktan sonra içimden hala "Ama..." diyor olmak gerçekten inanılmaz yoruyor. Kendimden nefret eder haldeyim. O kadar uzun zamandır karşılaştığım her durumun bir ucundan kendime yük çıkarıp sırtıma atıyorum ki artık sırtımdaki ağırlıktan doğrulamıyorum, önüme bakamıyorum. Doğru yolda mıyım yanlış yolda mıyım yoldan çıktım mı neredeyim artık hiçbir fikrim kalmadı. Yürürken sesler duyuyorum birilerine rastlıyorum diyorum ki yaşasın yardım edecek yükümü hafifletecek birini buldum yükümü azaltamasa da en azından yol gösterir içimi rahatlatır. Ama kime iyi ki varsın desem var olmayı bırakıyor. Son birkaç aydır sanki ben de kendimi terk ettim gibi hissediyorum. Sanki ruhum bedenimden ayrıldı sırtımdaki yüke gülen surat çizdi, dışardan olanları izliyor. İletişim kurduğum insanlar da bırak ruhumda olan biteni anlamayı muhatapları artık bedenim bile değil, sırtladığım tüm o yüke çizilmiş halinden memnun bir surat ifadesi.
Çok uzun süre anlaşılmak için çabaladım ama artık bundan da vazgeçmiş haldeyim. Çok korkuyorum ruhumun yavaş yavaş yitip gitmesinden. En azından blogumda bir izi kalsın.
Teşekkür ederim anonim o kadar çok ihtiyacım var ki sarılmaya tahmin bile edemezsin ❤️
Gecikmeden dolayı cevabımı göremeyebilirsin ama görürsen eminim hiç beklediğin gibi bir cevap olmamıştır, özür dilerim 😥En azından tumblrda maskelerin arkasına saklanmak istemiyorum 😟
2 notes · View notes
tulisalaputri · a month ago
Text
Tumblr media
Hai Putri 26 tahun yang lalu.
Kata mereka, banyak sorai terdengar ketika mama berhasil melahirkanmu.
Mungilmu membuat seluruh keluarga berbondong menjengukmu.
Putri bayi hingga remaja tumbuh dengan penuh limpahan kasih sayang dari seluruh keluarga, tidak ada sedih, tidak ada rengekan, semua seakan dirancang Tuhan agar menghasilkan kenangan tumbuh kembang yang bahagia dan penuh tawa.
Tapi, dunia tidak selalu berpihak padamu. Satu persatu yang menyayangimu harus pergi.
Ketika memasuki fase dewasa, terkadang kamu harus tertatih sendiri, terseok, ditempa dan dihajar habis-habisan oleh keadaan. Kata mereka hidupmu selalu mudah, tanpa tau bagaimana sakitnya ketika kamu berdarah-darah.
Saat susah, tidak ada satu orang pun yang tau susahmu, bagaimana sepanjang malam kamu menangis, bagaimana ketika dimaki, dicaci, gagal, kamu harus telan sendiri.
Tapi, segala pedih itu kini diganti dengan kekuatan, kecakapan untuk survive, kecakapan untuk mampu hidup dimanapun dan dalam keadaan apapun, entah susah atau senang, entah bergelimang harta atau harus terus berhemat.
Putri 26 tahun yang lalu,
Terimakasih sudah berjuang sejauh ini. Kita hebat bisa terus bertahan meski kadang ada dalam keadaan tidak mengenakan, kita hebat memikul banyak sekali beban tapi masih bisa tertawa dan bersyukur atas segala nikmat Tuhan .
Putri bayi, kelak aku akan kembali lagi dengan surat-surat selanjutnya. Tetap berusaha, ikhlas dan selalu bahagia ya. Love ❤
0 notes
sudhanshu000 · 2 months ago
Text
🙏❤🙏The knowledge of Kabir Saheb ji is most precious.
Because first of all, Kabir Saheb ji told that, the souls who have gone to heaven are also born and die, they do not get salvation. Rather, the souls who have gone to heaven also come back and go around in 84 lakh yonis.
🌿👉must watch sadhna tv 7:30 pm
#gurudev #surrender #faith #dhanak #weaver #kashi #hindutemple #puri #odisha
#Kabir #GodKabir #KabirIsGod
#KabirPrakatDiwas
#SaintRampalJi #SantRampalJiMaharaj
🙏🙏🙏❤❤❤🙏🙏🙏
Kabir Saheb ji told the secret of Mukti Mantra
Kabir Parmeshwar ji used to say that there is chanting of three mantras for devotion to the Supreme God. About which "Om-Tat-Sat" is mentioned in Gita Adhyay 17 Verse 23 and "Ain-Sin-Kaaf" in Quran Sharif Surat Shura 42 Ayat 2 is symbolic. Only a Tatvdarshi Saint, Bakhbar can tell the information about these symbolic mantras.
That news is Param Sant Rampal Ji Maharaj Ji.
🌿👉Must watch popcorn movies TV 7:30 pm
#gurudev #surrender #faith #dhanak #weaver #kashi #hindutemple #puri #odisha
#Kabir #GodKabir #KabirIsGod
#KabirPrakatDiwas
#SaintRampalJi #SantRampalJiMaharaj
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
0 notes
shizkayo · 5 months ago
Text
monty dump
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
(Forgot his fuckken tail on 2nd pic, edit that later 💀)
2K notes · View notes
rabieaaa2022gmailcom · 2 months ago
Text
Tumblr media
❤Surah YASEEN | Surat Yasin | (كاملــــه) تلاوة خاشعة | سورة يس | Full With Arabic Text (HD) ❤ http://dlvr.it/SR7k8D
0 notes
putufelisia · 8 months ago
Text
[ ENG + INA Translation ] Shaw’s Proposal (MLQC & We Couture Collab)
Hello, Lovelies! This months, MLQC doing a collab with a premium bridal brand in Zhongguo, We Couture. Our boys finally proposed MC, yay!!!
Unfortunately, I read that @cheri-translates is going on hiatus. I am so curious and finally can't hand it. I desperately want to know what their saying ಥ‿ಥ
Few days ago, @arabella-77​ asked me to translate their lines and this is our translation project. She helped me with the Chinese and this made me more confident to translate.
I made this bilingual, so more people can read it.
Enjoy! ❤💜💛
Tumblr media
English Version:
I have never think that one day I’ll take this kind of thing. But looking backward of your up to the minute reactions, seems that a marriage is not that bad.
I’m the person who doesn’t like boring things. I like to look for something surprisingly interesting. But when it comes to something related to you, it seems like I don’t have to search others, there’s always something fascinating.
Since we have celebrated many kinds of festivals, and anniversaries that you dragged me joining together ... honestly, after these times, I realize that celebrating special occasions together with you aren’t bad either.
Hmm ... reckoning on it, you still owe me many things to fulfill. Remember, don’t try to deny it! I keep all your words in mind.
Don’t worry! I won’t make you suffer losses. This is a fair deal! This letter is proving my words! Whatever you want to do, just say it! I promise, I won’t back out!
Tumblr media
Well, for me this proposal is so absurd and like a business trading. He is more capitalist than Victor 🤣🤣🤣
Tumblr media
Indonesian Version:
Nggak nyangka suatu hari akhirnya aku bisa mikirin perintilan kayak gini. Tapi, melihat reaksimu barusan, kayaknya menikah itu nggak jelek-jelek amat.
Aku orang yang nggak suka hal-hal membosankan. Aku suka yang menarik plus bikin surprise. Tapi kalau sama-sama kamu, kayaknya nggak perlu lagi cari hal lain, ada aja yang menarik, sih.
Hmmm ... dihitung-hitung, kamu masih punya banyak janji sama aku. Ingat, lho! Jangan coba-coba menghindar! Aku selalu ingat kamu bilang apa!
Jangan khawatir! Aku nggak akan merugikanmu! Ini kesepakatan yang adil! Surat ini sebagai bukti! Apapun maumu, bilang aja! Aku nggak akan mundur!
Tumblr media Tumblr media
Tch, dasar Shaw! Kalau gini jadi sinetron “Terpaksa Menikahi Tuan Rentenir” deh!
Koplak!!!
🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️
23 notes · View notes
zahrarizqip · 3 months ago
Text
Tidur siang dari jam 12.30-13.30. Setelahnya kebangun-bangun sampai 13.45 gak nyenyak tidurnya eh ternyata pup haha. Setelah itu akhirnya dibolehin nyusu dengan alasan 'makan siangnya sudah lumayan pinter'. Setelah nyusu, masya Allah moodnya langsung baik banget ini bayi wkwk langsung ketawa-ketiwi & ceriwis lagi, tapi dengan mata yang sembab karena nangis melulu.
Sore harinya, ku ajak main di luar 60 menit, jalan-jalan sampai masjid, refreshing sekaligus menyalurkan kebutuhan geraknya Haidar. Sampai rumah langsung duduk di highchair & ku taro beberapa makanan sambil disuapin. Surprisingly, MAU! Masya Allah :') jauuuh lebih lahap dari sarapan & makan siang tadi. Dan pengennya makan sendiri pake garpu, makan nasi pun pake garpu haha! Suka-suka deh, Nak! Yang penting mau makan. Sambil disuapin juga mau, masya Allah terharuuu. Lumayan sore ini makan jagung rebus hampir sepotong kecil, kentang rebus & nasi putih+sayur 1 genggam tangan Haidar, 1 potong tempe, 3 iris tipis wortel rebus, 1/2 ekor ikan pindang, beberapa teguk jus jambu.
Malamnya, dengan senang hati ku bebaskan nyusu, sepuasnya. Udah lamaaa nyusu, tapi belum juga tidur. Coba ku stop nyusu, ku kipas-kipas sambil pijetin sambil baca surat pendek, tapi belum juga tidur. Akhirnya, acting lagi pura-pura tidur. Seperti proses menuju tidur pagi & siang tadi, sambil nangis tapi gak minta nyusu, mungkin juga udah kenyang. Guling-guling kesana-kemari tetep ku diemin aja. Alhamdulillah, makin cepet tidurnya, gak sampai 10 menit, masya Allah :') semoga semakin baik ya besok. Alhamdulillah baru kali ini merasakan hasil dari disiplin nerapin feeding rules & sleep training, biidznillah❤
Tembalang, 10 Mei 2022 | 19:40
0 notes
propertybusiness · 3 months ago
Text
Tumblr media
*Sukses projek-projek sebelumnya Tahap 1, 2 dan 3*
Alana kini hadir kembali dg Tahap baru, *Alana Cemandi Tahap 4*. Hunian nyaman, strategis dan yg pasti murah bgt guys. Yuk simak keunggulan Alana dibawah ini👇
*ALANA REGENCY CEMANDI*
*_New Development by PT Tumerus propertindo_*
▶️ RUMAH bukan apartemen
▶️ Private cluster
▶️ Pengembangan 4.5ha
▶️ Rumah 1&2 lantai ( lebar 6m )
▶️ Cicilan 2juta an !!
▶️ Ada kolam renang !!
▶️ Bisa KPR
▶️ Surat HGB
▶️ Harga cuman 300juta an
*_LOKASI STRATEGIS_*
📌 0 jalan raya OERR
📌 Hny 10 menit dr MERR 2C
📌 Selangkah ke T2 & T3 Djuanda
📌 Dekat dg Pertokoan, Pusat Pembelanjaan dan Kuliner
Kini telah dibuka Alana Regency Tambak Cemandi Tahap 4 dengan Harga Perdana :
✅ Tipe 32/72 (2 KT) Harga KPR 300Jt an
✅ Tipe 36/90 (2 KT) Harga KPR 400Jt an
✅ Tipe 48/90 (3 KT) Harga KPR 400Jt an
*🔥 PROJECT HEBOH THN 2022 ALANA CEMANDI THP 4*🔥*
✅ *HARGA MULAI 330 JUTAAN* 🤩
✅ *CICILAN CUMA 1.9 JUTAAN* 😱
✅ *SELANGKAH KE BANDARA* 😍
🎉 *FREE SEMUA BIAYA*🎉
❤️ *Free Ppn*
❤ *Free BPHTB*
💛 *Free AJB*
💚 *Free peningkatan SHM*
💙 *Free BBN*
💜 *Free Peralihan 1x*
🖤 *Free Biaya KPR ( termasuk asuransi jiwa dan asuransi kebakaran )*
*SEGERA TITIPKAN NUP 5 JT (FULL REFUNDABLE) !*
‼️ *UNIT TERBATAS*‼️
*Ingat pembelian Rumah dengan Harga Perdana Dijamin Termurah dan Sangat Menguntungkan!!!* 🔥🔥🔥
*Sebagai Gambaran Tahap 1 Harga Perdana th 2020 hanya 300 jt-an, kini Th 2022 Harga jualnya sudah di atas 500 Jt*
Hubungi : Richan - 0822.3234.7335
Instagram : @richan.property
1 note · View note
koratfilms · 4 months ago
Photo
Tumblr media
Vijay & Vidhi ❤ story continue forever. It's the beginning of their love. . Frames: Ring Ceremony Photography: @koratfilms Couple: @bhanderi__37_97_ @vidhi_panchani Groom Outfit: @ff_the_designer_studio Bride Outfit: @krishna_boutique_official Mua: @sejal_savaliya22 . Our 📝Booking starts 2022 - 2023 For Booking Contact us: ☎️ +91 90333 15551 Follow @koratfilms for more amazing frames . . . #koratfilms #ringcsremony #ring #ringfunction #weddingphotography #wedding #weddinginspiration #weddingday #bride #weddingdress #weddingphotographer #photography #love #weddings (at Surat, Gujarat) https://www.instagram.com/p/CcVlfu0p8Tc/?igshid=NGJjMDIxMWI=
0 notes